Simak Permainan Anak-Anak Pilihan Untuk Dicoba

NewsArt Story. Permainan anak-anak bermanfaat untuk orang tua berikan kepada anak mereka. Di zaman sekarang ini banyak permainan di smartphone yang membuat beberapa orang tua merasakan resah karena permainan yang anak mereka mainkan. Permainan online yang sedang ramai dan hits diantaranya yakni mobile legends, pubg, free fire dan sejenisnya. 

Namun, ada beberapa jenis permainan yang bisa menjadi alternatif bagi orang tua yang ingin memberikannya ke anak mereka.Yang bersifat lebih aman dan tentu menarik juga mudah dimainkan oleh anak-anak. Berikut ini adalah beberapa daftar permainan anak-anak pilihan yang bisa dicoba untuk anak mainkan tanpa merasa khawatir dan tentunya nyaman dimainkan. 

1. Plants Vs Zombie



(Sumber : newsartstory.com)

Salah satu permainan anak-anak yang digemari dan mudah dimainkan yakni plants vs zombie. Permainan ini sudah banyak yang kenal dan hampir di perangkat komputer ada. Permainan ini kita akan menghadapi serangan zombie dan tugas kita mengarahkan tanaman kita dari serangan zombie tersebut. 

Berbagai jenis tanaman seperti bom ceri, dinding kacang dan sebagainya. Dapatkan koin dan gunakan matahari dari tanaman untuk membeli tanaman baru. Mainkan hingga level atas dan uji kemampuan dalam strategi menyerang zombie yang ingin masuk ke dalam rumah. 

 

2. Zombie Tsunami



(Sumber : newsartstory.com)

Permainan anak-anak yang satu ini cukup bagus dan bisa mencoba memainkannya. Sesuai dengan judul permainannya yakni zombie. Kita mengambil koin, menyerang kota dengan gerombolan zombie.

Mengubah orang menjadi zombie di setiap jalan. Lebih dari 300 misi untuk ditaklukan oleh kaian. Berbagai item yang bisa dibeli dengan koin seperti ninja, naga, ufo dan lainnya. Ciptakan gerombolan zombie yang besar dan hancurkan segala sesuatu di setiap jalurmu. 


Baca JugaMengulas Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition

 

4. Fruit Ninja



(Sumber : newsartstory.com)

yang satu ini permainan anak-anak yang sudah hadir dari zaman hp java hingga sekarang ini yakni fruit ninja. Permainan anak-anak ini sangat mudah dimainkan namun butuh konsentrasi untuk memainkannya.

Mengharuskan kita memotong buah yang manis,segar dan lezat ini tanpa harus mengiris bom. Berbagai banyak buah-buahan seperti semangka, apel, jeruk dan lainnya. Gunakan nuansa klasik untuk memainkan permainan fruit ninja. 

 

5. Join Clash 3D


(Sumber : newsartstory.com)


Permainan anak-anak ini bisa kalian unduh di android atau playstore. Misi ini kita harus membuat sebuah kelompok dan menjadi pemimpin untuk menyerang kastil sekaligus bertarung antar geng sekarang.

Berlari dan memulai membuat kerumunan dalam jumlah besar. Melewati tantangan, hambatan dan hindari berbagai banyak rintangan seperti kapak ayun, gergaji bundar yang mengerikan. 

 

6. Jungle Marble Blast



(Sumber : newsartstory.com)

Berikutnya ini adalah permainan anak-anak dari KuYou Game yang bisa dicoba. Jungle marble blast adalah permainan gelembung marmer hutan ajaib. Di permainan ini kalian harus mencocokkan 3 kelereng atau lebih dengan warna yang sama dan buat ledakan ajaib untuk meletuskan kelereng-kelereng tersebut. Raihlah kombo sebanyak-banyaknya dan dapatkan skor tertinggi. Efek yang bagus, musik yang bagus dan tentu seni yang bagus. 


Baca Juga Akhirnya Nintendo Switch Bisa Upgrade Android 10


7. Brain Out 



(Sumber : newsartstory.com)

Selanjutnya ini permainan anak-anak yang bisa dicoba dan ini lebih kearah mengasah otak. Cocok untuk orang tua mengasah otak sang anak. Permainan ini mengasah otak sekaligus mengasah daya imajinasi.

Kombinasi sempurna antara tantangan IQ, kecerdasan dan intelijen. Memecahkan sebuah misteri dan teka-teki gambar dengan tepat dan sesuai dengan tantangan yang diberikan. Gunakan ide jawaban yang cerdas dan berpikir yang mendobrak nalar otak. 

 

8. Bejeweld Classic


(Sumber : newsartstory.com)


Beberapa orang mungkin sudah mencoba memainkan permainan ini di smartphone. Bukan hanya di smartphone ada tetapi di perangkat komputer atau PC juga ada. Permainan puzzle yang cukup membuat otak kita berpikit bagaimana untuk mencocokkan permata dan melewati tantangan disetiap level permainan. Membuat petir, bom dan mengumpulkan badge bejeweld. 

 

Nah, itulah beberapa permainan anak-anak pilihan yang bisa dicoba untuk anak kalian mainkan. Bukan hanya untuk anak-anak saja, tetapi anak muda atau orang tua juga bisa memainkan permainan tersebut secara gratis. Sekian dan selamat mencoba permainan anak-anak.