Film Animasi Favorit Untuk Kalian Tonton

 


(Sumber : newsartstory.com)

Menonton film salah satu hal yang membuat kita merasa terhibur dengan setiap adegan dalam film itu sendiri. Berbagai jenis film seperti film petualangan, aksi, dewasa, remaja dan sebagainya. Adapun film animasi yang bisa kalian tonton bersama keluarga atau orang yang kalian sayang. Film animasi favorit untuk kalian tonton yang bisa menjadi referensi di akhir pekan atau waktu kosong. Berikut ini daftar film animasi untuk kalian tonton : 

1. Batman : Soul Of The Dragon 


(Sumber : newsartstory.com)

Film animasi favorit untuk kalian tonton yang satu ini, bisa kalian tonton dengan keluarga. Di film animasi ini menceritakan seorang guru bela diri yang di tahun 1970-an menjadi subjek pencarian murid-muridnya yang setia dan cemerlang yang hilang terutama batman muridnya. 

2. Doreamon The Movie : Nobita's New 


(Sumber : newsartstory.com)

Kali ini film animasi yang semua orang tahu dan bahkan anak-anak menonton film ini. Film ini berkolaborasi dengan jurrasic world untuk menghibur penggemarnya. Kisah petualangan nobita mencari dinosaurus lain untuk mengembalikan dinosaurus yakni Kyu dan Myu ke masa sekarang. 

3. The Spongebob Movie : Sponge On The Run


(Sumber : newsartstory.com)

Film animasi favorit untuk kalian tonton penggemar setia nickelodeon sudah tidak asing lagi dengan film spongebob satu ini. Berbagai seri dalam sekuel film animasi spongebob. Dalam film animasi spongebob kali ini menceritakan spongebob merasa kehilangan sahabatnya yakni garry yang direnggut oleh raja laut. Spongebob dan patrick melakukan misi gila untuk menyelamatkan garry dari raja laut tersebut. Melampaui bikini bottom dan rintangan dalam perjalanan.

4. Digimon Adventure : Last Revolution Kizuna 


(Sumber : newsartstory.com)

Untuk para pecinta anime jepang. Kalian bisa tonton film series digimon ini. Dalam sinopsis film ini yaitu Tim menemukan bahwa ketika mereka dewasa, hubungan mereka dengan digimon akan semakin dekat. Lalu mereka menyadari bahwa semakin banyak mereka bertengkar, semakin cepat ikatan mereka putus dan waktu untuk memilih semakin dekat.

5. Scoob!


(Sumber : newsartstory.com)

Film animasi favorit untuk kalian tonton berikutnya ini film scooby doo yang kalian sudah tahu sekuel ini banyak sekali. Petualangan scooby dan shaggy juga geng mereka untuk memecahkan kasus yang sulit dihadapi mereka. Melepaskan anjing hantu cerberus ke dunia dan menghentikan "dogpocalypse" di dunia. Geng mereka menemukan scooby memiliki warisan dan takdir epik yang besar dari dibayangkan oleh siapa pun.

6. Onward


(Sumber : newsartstory.com)

Berikutnya ini film animasi favorit untuk kalian tonton yang menjadi referensi film animasi yakni onward. Kisah ini menceritakan dua remaja bersaudara elf memulai pencarian luar biasa untuk menemukan, apakah masih ada sedikit sihir yang tertinggal di dunia fantasi dekat pinggir kota. Untuk pengisi suara dalam film animasi ini dibintangi tom holland, chris pratt, julia louis-dreyfus dan octavia spencer.

7. Tom And Jerry Movie (2021) 


(Sumber : newsartstory.com)


(Sumber : newsartstory.com)

Film animasi favorit untuk kalian tonton bisa kita tunggu di tahun 2021 ini. Film yang berdasarkan buatan william hanna dan joseph barbara ini akan segera rilis tahun ini. Ada karakter moretz di film baru ini, pemeran tersebut yakni Chloe Grace Moretz. Kita tunggu saja aksi jenaka tom and jerry dan karakter moretz nanti. 

Itulah beberapa film animasi favorit untuk kalian tonton bersama teman, sahabat, kaluarga atau lainnya. Di pandemi korona kali ini kita di dalam rumah, mengisi waktu luang bersama keluarga menonton film animasi, bisa menghilangkan rasa bosan.