Mau Main Game Cloud di Android? Cobain CloudMoon - Gaming Awan Untuk Android

Newsartstory.com - Mau Main Game Cloud di Android? Cobain CloudMoon - Gaming Awan Untuk Android. Apa kalian ingin bermain game seperti honkai impact atau genshin impact di hp kentang? Tentunya semakin berat game yang akan diunduh saat ini, karena membutuhkan spesifikasi yang tinggi. Lantas Apa Solusi Bermain Game Dengan Spesifikasi Tinggi?

Baca juga: Pecinta Game Street Fighter? Inilah Prapendaftaran Game Street Fighter: Duel

Game Cloud

Apa itu Game cloud? Game Cloud merujuk pada model layanan permainan video yang memungkinkan pemain untuk memainkan game melalui internet tanpa harus mengunduh atau menginstal permainan secara fisik di perangkat mereka. 

Dengan layanan game cloud, pemain dapat mengakses game melalui server cloud, memungkinkan mereka untuk bermain di berbagai perangkat seperti PC, konsol, atau perangkat mobile dengan koneksi internet yang memadai.

Baca juga: Mengenang Gemscool Yang Telah Ditutup

Konsep game cloud pertama kali muncul pada awal 2000-an, tetapi implementasi yang lebih luas mulai terjadi sekitar pertengahan hingga akhir 2010-an. Layanan seperti OnLive, yang diluncurkan pada tahun 2010, dapat dianggap sebagai salah satu pionir dalam ruang ini.

Sejak itu, banyak perusahaan besar seperti Google, Microsoft, dan NVIDIA telah memasuki pasar dengan platform game cloud mereka sendiri. Kini game cloud bisa dirasakan oleh pengguna hp android yang bisa kalian unduh di PlayStore, game cloud yang bisa kalian unduh yakni aplikasi bernama CloudMoon - Gaming Awan

Apa Itu CloudMoon - Gaming Awan?

Penampilan Aplikasi CloudMoon - Gaming Awan Android

Aplikasi Cloud Gaming paling terjangkau dan terandalkan di dunia. Sewa sekarang ponsel awan berkualitas tinggi! CloudMoon menggunakan teknologi komputasi cloud untuk menghadirkan game berkualitas tinggi langsung ke perangkat Anda.


Dengan CloudMoon, Anda tidak perlu lagi menginstal atau mengunduh game. Baik perangkat berspesifikasi rendah atau perangkat dengan penyimpanan terbatas, CloudMoon menghadirkan game terbaik tanpa kompromi.

Baca juga: Cara Bermain Game Arcade via Browser

Cukup ketuk dan langsung mulai, nikmati gameplay tanpa hambatan tanpa mengkhawatirkan konsumsi baterai yang besar, dan tanpa membebani penyimpanan ponsel Anda atau menyebabkannya terlalu panas.

Temukan koleksi game yang sangat banyak dari berbagai genre, semuanya ada di ujung jari Anda. Selami pertempuran penuh aksi, jelajahi dunia yang imersif, dan taklukkan misi yang menantang dengan mudah. Dengan CloudMoon, petualangan bermain game Anda hanya dengan satu ketukan.

Unduh sekarang dan rasakan pengalaman bermain game yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca juga: Apa Itu HTML Game? Inilah Cara Bermain HTML Game

Aplikasi CloudMoon - Gaming Awan ini bisa kalian mainkan dengan durasi trial kurang lebih 12 menit. Dibutuhkan untuk pembelian paket premium agar dapat mengakses semua game didalamnya. Untuk harga pembelian paket dimulai dari harga 20 ribuan hingga 50 ribuan selama sebulan. Bagaimana tertarik untuk mencobanya? Unduh aplikasinya sekarang juga di PlayStore. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis