Avatar: The Last Airbender Live Action Season 2 Akan Berlanjut

Netflix umumkan Avatar: The Last Airbender Live Action Season 2 dan Season 3

Newsartstory.com - Avatar: The Last Airbender Live Action Season 2 Akan Berlanjut. Film ini diadaptasi sama dengan animenya, live-action dari serial anime tercinta Avatar: The Last Airbender. Film ini telah tayang perdana di Netflix pada 22 Februari 2024.


Serial ini dikembangkan oleh Albert Kim dan dibintangi oleh Gordon Cormier sebagai Aang, Kiawentiio Tarbell sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, dan Dallas Liu sebagai Zuko.

Musim pertama telah sukses dan menjadi #1 Show in The World. Film ini mengikuti alur cerita yang sama dengan musim pertama serial animasinya, dengan Aang terbangun setelah satu abad berada di Negara Avatar dan bertemu Katara dan Sokka, saudara kandung dari Suku Air Selatan. Bersama-sama, mereka memulai perjalanan untuk membantu Aang menguasai empat elemen dan mengalahkan Negara Api.

Baca juga: Tayang 19 Juli 2023, Inilah Sinopsis Film Barbie di Bioskop

Serial live-action ini mendapat tinjauan yang beragam, beberapa memuji visual dan kesetiaan pada materi sumber, sementara yang lain mengkritik akting dan temponya. Namun, Netflix sukses dan musim kedua telah dikonfirmasi.


Toph Beifong salah satu karakter pengendali tanah di Avatar: The Last Airbender 

Menunggu Pemeran Toph Beifong di Avatar: The Last Airbender Live Action Season 2

Fans Avatar: The Last Airbender sangatlah menanti kehadiran live action dari pemeran Toph Beifong. Seperti diketahui Toph memiliki kekurangan yakni buta. Toph memiliki kemampuan unik dalam mengendalikan tanah, dengan cara merasakan vibrasi di permukaan tanah, bahkan getaran yang kecil sekalipun melalui hati dan pendengaran.

Baca juga: Serial Film 'One Piece: Live Action' Segera Tayang di Netflix

Sehingga membuatnya mengetahui letak pohon, gedung, bahkan mengetahui adanya rombongan semut yang jauhnya beberapa meter.

Di serial Animenya Toph pengendali tanah yang hebat dan juga ia belajar untuk mengendalikan besi atau pengendali besi. Memiliki karakter yang kuat, tegas dan tentunya dark jokes. Jadi, tunggu saja kehadirannya di Avatar: The Last Airbender Live Action Season 2. Apakah ada pemeran Toph atau tidak?

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis