Tayang di Bioskop! Inilah Sinopsis Film "13 Bom di Jakarta"

Newsartstory.com - Tayang di Bioskop! Inilah Sinopsis Film "13 Bom di Jakarta". Para pecinta film yang ingin menonton film dengan genre berbeda selain horor, kalian bisa tonton film 13 Bom di Jakarta ini di bioskop.

Baca juga: Film "Siksa Neraka" Segera Tayang di Bioskop

Film 13 Bom di Jakarta ini sudah tayang di bioskop sejak tanggal 28 Desember 2023 dan kini penontonnya sudah lebih dari 500 ribu. Film ini dipersembahkan oleh Visinema Pictures yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko.

Sinopsis Film 13 Bom Jakarta

Film ini bercerita tentang teror yang dilakukan oleh sekumpulan teroris yang dipimpin oleh cowok bernama Arok (Rio Dewanto). Sebanyak 13 bom dipasang oleh kelompok ini dan akan meledak satu per satu meneror warga kota.

Baca juga: Setelah 23 Tahun Lamanya, Inilah Sinopsis Film Petualangan Sherina 2

Badan Kontra Terorisme Indonesia (ICTA) pun enggak tinggal diam dan memburu lokasi markas para terorisme ini berada.

Di sisi lain, dua pendiri startup mata uang digital, yaitu Will (Ardhito Pramono) dan Oscar (Chicco Kurniawan) pun jadi ikut terlibat dalam peristiwa ini.

film ini terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi di Tangerang pada tahun 2015 lalu lho.

Baca juga: Ramai di Medsos ! Inilah Sinopsis Film Oppenheimer di Bioskop

Kasusnya yang meliputi tersangka bernama Leopard Wisnu Kumara meminta tebusan berupa 100 Bitcoin ke pihak Mall Alam Sutera dan dari sinilah ide pengembangan jalan cerita dimulai.

Will dan Oscar memang berhasil mencegah adanya malware yang masuk ke sistem digital untuk hacking akun bank milik masyarakat.

Baca juga: Mengulas Film Bismillah Kunikahi Suamimu

Namun kelompok terorisme tersebut enggak mati dan bisa terjadi banyak kemungkinan skenario untuk kelanjutan teror dalam universe film ini. Tertarik untuk menonton film 13 bom jakarta ini? Dan sepertinya akan ada sekuel untuk ini. Tonton film di bioskop sekarang juga!

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film " 13 Bom di Jakarta"