Jual Parfum Murah! ASZ Perfume Dengan Beberapa Varian Aroma

Newsartstory.com - Jual Parfum Murah! ASZ Perfume Dengan Beberapa Varian Aroma. Lagi cari parfum dengan harga menarik dan terjangkau? ASZ Perfume bisa kalian coba! Bertahan hingga 8 Jam tentunya dengan EDP sekitar 50%, khususnya diruangan indoor.

Baca juga: Ulasan Mengenai Perbedaan Cologne Spray dan Body Spray

Sekilas Seputar Eau de Parfum (EDP)

Eau de Parfum (EDP) adalah salah satu jenis wangi-wangian yang populer. Istilah "eau de parfum" berasal dari bahasa Prancis yang artinya "air parfum". Ini mengacu pada konsentrasi minyak wangi dalam larutan alkohol yang digunakan untuk membuatnya.

Berikut beberapa karakteristik Eau de Parfum:

• Konsentrasi minyak wangi lebih tinggi: Eau de parfum mengandung 15-20% minyak wangi, lebih tinggi dibandingkan dengan jenis wewangian lain seperti eau de toilette (EDT) yang hanya 5-15%. Hal ini membuat aroma EDP lebih kuat dan tahan lama, biasanya dapat bertahan selama 4-8 jam pada kulit.

Baca juga: Inilah Jasa Jual Followers Murah

• Harga cenderung lebih mahal: Karena penggunaan minyak wangi yang lebih banyak, EDP umumnya lebih mahal dibandingkan EDT.

• Cocok untuk penggunaan sehari-hari atau acara khusus: Karena aromanya yang kuat dan tahan lama, EDP cocok dipakai untuk berbagai kesempatan, baik sehari-hari maupun acara khusus.

• Penting untuk diaplikasikan dengan hati-hati: Karena aromanya yang kuat, cukup oleskan sedikit EDP pada titik-titik nadi seperti pergelangan tangan, leher, atau belakang telinga.

Ada banyak sekali merek dan aroma EDP yang tersedia di pasaran, untuk disesuaikan dengan preferensi dan kepribadian masing-masing.

Apakah ada pertanyaan lebih lanjut tentang eau de parfum atau mungkin Anda ingin rekomendasi beberapa wewangian EDP yang populer?

Walaupun tidak terlalu menyengat, jenis parfum EDP ini bsia bertahan hingga 8 Jam. Parfum ASZ bisa kalian pesan dengan chat Whatsapp langsung dan tanyakan ketersediaan stock dan varian yang ingin dibeli.

Baca juga: Cari Tahu Seputar Variable Cost

ASZ Perfume (EDP) memiliki kandungan 50% yang bertahan 8 jam, dengan ukuran 30ml. Dan varian aroma yakni Baccarat, Taylor Swift, Aqua Kies dan Pop Corn. Untuk harga yakni hanya Rp25.000 IDR saja. Dengan catatan belum termasuk ongkos kirim! Untuk selengkapnya silahkan Klik banner Ads di layar atau Chat whatsapp di link berikut: Order via Whatsapp

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis