Trailer Game GTA 6 Rilis, Grand Theft Auto (GTA) VI Akan Segera Hadir

Newsartstory.com -  Trailer Game GTA 6 Rilis, Grand Theft Auto (GTA) VI Akan Segera Hadir, Penggemar game GTA dari seri 1 hingga terakhir yakni GTA 5 pasti menunggu kehadiran next seri GTA 6. Rockstar telah merilis trailer GTA VI di channel Youtube.

Baca juga: Download GTA V Untuk Smartphone Android Gratis

Take Two Interactive Software akhirnya merilis trailer game Grand Theft Auto (GTA) VI, maju satu hari dari jadwal yang sudah ditentukan.

Perusahaan berencana untuk merilis trailer beberapa pada Selasa (5/12) pukul 6 waktu setempat. Namun bocornya trailer tersebut menyebabkan Take Two mengubah timeline-nya.

Saham penerbit video game dilaporkan turun sebanyak 4% dalam perdagangan yang diperpanjang pada Senin (4/12), setelah perilisan trailer tersebut.

Baca juga: Download Game GTA SA Lite V9 + OBB

Video awalnya bocor dari akun @Gta6trailerleak di X. Setelah itu, Rockstar Games, anak perusahaan Take-Two, mempublikasikan trailernya di YouTube. Dan X menangguhkan akun yang memposting video bocoran tersebut.

Kabarnya di next chapter game GTA 6 memiliki peta yang lebih luas dari GTA 5. Jadi, tunggu kabarnya yang diharapkan akan hadir di tahun 2025 mendatang. 


Tonton Trailer Game GTA VI