Game Rising Force Online (RF Online) Telah Tutup Server

Newsartstory.com - Game Rising Force Online (RF Online) Telah Tutup Server. Anak warnet pasti mengenal game RF online atau Rising Force Online. Game RF online salah satu game MMORPG legendaris yang menghiasi dunia permainan online di Indonesia, akhirnya mengumumkan akan menutup servernya.

Baca juga: Mengenang Gemscool Yang Telah Ditutup

Game yang menghadirkan perang antara tiga bangsa dengan konsep teknologi modern dan futuristik ini telah bertahan selama 15 tahun sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2008.

Game RF Online telah mengumumkan penutupan layanan registrasi akun baru dan pembayaran atau top up per Kamis 14 Desember 2023.

RF Online merupakan game yang berlisensi resmi dari CCR Inc, sebuah perusahaan pengembang game asal Korea Selatan.

Baca juga: Nostalgia: Bermain Game Lost Saga di PC

Adapun penutupan server RF Online Remastered dan RF Classic akan dilaksanakan pada Jum'at, 29 Desember 2023. Berikut kutipan isi surat penutupan server oleh pihak RF online:

Halo Patriot RF!

Berawal dari perjumpaan kita semua di Planet Novus tercinta selama kurang lebih 15 tahun. Dari mulai Bahagia, Susah, Senang ataupun Kalah dan Menang sudah kita lalui bersama-sama. Semua kenangan indah pasti akan selalu abadi dalam ingatan dan hati kita semua.

Baca juga: Cara Bermain Game Guitar Flash Lewat PC

Tidak akan terlupakan dan tergantikan. Tim RF Online Indonesia, dengan sangat berat hati mengumumkan bahwa RF Online Indonesia akan mengakhiri layanannya dikarenakan pihak Developer memutuskan untuk menutup seluruh layanan RF Online di seluruh dunia seiring berakhirnya kerja sama dengan Developer. Informasi selengkapnya baca DISINI

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis