Segera Tayang di Bioskop ! Sinopsis Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon 2023

Newsartstory.com - Segera Tayang di Bioskop ! Sinopsis Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon 2023. Pecinta film suzzanna akan hadir kembali di bioskop dengan judul terbaru. Soraya Intercine Films resmi mempublikasikan treaser trailer dari film horor garapan terbarunya yang dijadwalkan tayang di tahun 2023 berjudul Suzzanna Malam Jumat Kliwon.

Baca juga: Segera Tayang di Bioskop ! Sinopsis Film 'Sosok Ketiga'

Dalam postingan instagram Soraya Intercine Film dan luna maya, film horor ini rencananya akan diharapkan rilis pada tanggal 3 Agustus 2023 mendatang. Film ini menjadi sekuel terbaru yang digarap oleh Sunil Soraya, yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Penasaran seperti apa sinopsis dan bagaimana sekuel film Suzzanna Malam Jumat Kliwon di bioskop ?

Sebelumnya, Film Suzzanna sudah hadir dengan judul Suzzanna Bernapas Dalam Kubur di yang tayang di bioskop paada 15 November 2018 yang digarap oleh sutradara Rocky Soraya dan Anggy Umbara.

Baca juga: Mengulas Film Khanzab Yang Tayang di Bioskop

Usai Suzzanna Malam Jumat Kliwon, kabarnya juga akan ada sekuel berikutnya yang berjudul Suzzanna Santet Ilmu Pelebur Nyawa oleh sutradara Rocky Soraya, namun masih belum diketahui kapan jadwal tayang di bioskop. 

Film horor Suzzanna terbaru yang akan tayang pada bulan agustus 2023 ini juga dibintangi oleh aktris senior, Luna Maya, bersama Achmad Megantara dan Sally Marcellina.

Sinopsis Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon

Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis bernama Ayu Sutrisna. Dia adalah perempuan yang berkarier sebagai penulis novel misteri. Ayu memiliki kekasih bernama Anton. Suatu ketika Ayu dan Anton pergi ke rumah kosong di suatu perkampungan. Melihat rumah tak berpenghuni tersebut, Ayu mendapatkan inspirasi.

Baca juga: Film Waktu Maghrib Yang Tayang di Bioskop

Ayu memutuskan untuk mengarang sebuah novel dengan menjadikan rumah tersebut sebagai pokok ceritanya. Ayu dan Anton pun akhirnya mendapatkan izin untuk tinggal di sana.

Keduanya mulai tinggal di sana untuk menulis cerita. Namun tidak disangka, Ayu dan Anton mengalami kejadian tak terduga. Keduanya sering mendapat teror yang menyeramkan.

Hingga suatu ketika Ayu didatangi oleh sosok Sundel Bolong yang membuatnya takur. Hal yang lebih mengejutkan lagi, wajah dari sundel bolong itu mirip dengan wajah Ayu Sutrisna.

Baca juga: Sinopsis Film Hidayah dan Para Pemain Film Hidayah (2023)

Bagaimana kelanjutan kisah Ayu dan Anton, apakah keduanya bisa mencaritahu alasan kenapa sosok sundel bolong itu mirip dengan Ayu ? Tunggu kehadirannya di bioskop.


Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Trailer Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon 2023