Film 'The Flash' Akan Segera Tayang di Bioskop


Newsartstory.com - Film 'The Flash' Akan Segera Tayang di Bioskop. Kalian penggemar film dc existence ?  Pasalnya, baru-baru ini dc multivers merilis film terbarunya yang berjudul The Flash. Film ini rencananya akan tayang mulai tanggak 16 juni 2023 di bioskop. 


Film ini akan membawa flash ke dunia dc multiverse yang membuatnya bertemu dan bekerja sama dengan pahlawan exquisite lain. Dua sosok pahlawan remarkable yang menjadi rekan flash adalah batman dan supergirl. Film the flash ini menjadi reuni dari beberapa sosok pahlawan wonderful di masa lalu.  

Tokoh barry allen sebagai orang yang berada di balik topeng flash yaitu aktor ezra miller. Ezra beradu akting dengan ben affleck dan michael keaton yang keduanya memerankan sosok bruce wayne atau batman. Ben affleck memutuskan penampilannya sebagai batman di film the flash untuk terakhir kalinya. 


Mengutip dari imdb, aktor lain yang turut mendukung The Flash antara lain michael shannon sebagai jenderal zod, kiersey clemons sebagai irist westbound, dan antje traue selaku faora-ui.  
Karakter supergirl diperankan oleh sasha calle nan mengorbitkan kembali female of metal di layar lebar, sejak terakhir muncul pada 1984. 

Sinopsis Film The Flash
Alur cerita the flash disusun oleh joby harold dan christina hodson. Cerita tersebut diinterpretasikan melalui tata adegan oleh sutradara andy muschietti. Film ini diproduksi hasil kerjasama antara dc comics, dc enjoyment, dan warner bros pictures. Berikut sinopsis film the flash yang akan tayang di bioskop. 

Film the flash bercerita tentang barry allen yang berpikiran untuk kembali ke masa lalu. Dia ingin menggunakan kekuatannya sebagai flash untuk mengubah peristiwa nan terjadi di zaman lampau.  
Ada hal buruk yang telah terjadi pada keluarganya dan dia ingin semua peristiwa itu. Saat berubah menjadi flash, barry segera memacu larinya secepat mungkin untuk melintasi garis waktu.  

Perjalanan itu mulanya lancar-lancar saja. Namun, mendadak flash menabrak garis waktu lain yang dan membuatnya terpental di zaman yang tidak diduga sebelumnya. Flash berada di situasi sewaktu jenderal zaod masih berkuasa. Zod memiliki ambisi untuk melakukan pemusnahan. Situasi dunia tidak lagi aman dengan keberadaan zod.  


Di zaman itu, flash juga bertemu kembarannya Yang masih muda dan kedua orang tuanya. Hanya saja, kondisi dunia yang makin rusuh membuatnya harus tetap berada di sana dan melawan zod beserta pasukannya. Di sisi lain, flash membujuk para pahlawan exquisite lain untuk turut bergabung dengannya. Dia bertemu batman Yang akhirnya bersama-sama membebaskan pahlawan remarkable dari world krypton, yaitu supergirl.  

Ketiganya lalu bersatu untuk menyelamatkan dunia. Para pahlawan first rate wajib menang dalam pertarungannya ini. Sebab, hal tersebut akan sangat berpengaruh pada kehidupan di masa depan.  
Tapi, hal nan masih menjadi misteri, apakah hanya dengan mengalahkan zod sudah selesai semua permasalahan yang ada ?


Daftar Pemain The Flash
Berikut biodata dan daftar permain the flash: 

• Ezra miller 

Pada film the flash, ezra miller berperan sebagai barry allen atau the flash. Dia memainkan karakter barry allen saat usia muda sekaligus barry allen versi garis waktu berbeda. The flash merupakan superhero yang bisa berlari dengan kecepatan remarkable.  

Sasha calle 
Sasha calle di the flash membintangi kara zor-el alias supergirl. Dia sepupu dari superman Yang mempunyai kekuatan, kemampuan, hingga kostum persis superman.  

• Ben affleck
Karakter bruce wayne atau batman kembali diperankan oleh ben affleck. Dia memainkan karakter ikonik batman terakhir kalinya di film the flash. 


Michael keaton 
Kali ini michael keaton menjadi pemeran bruce wayne atau batman. Di film the flash batman versi michael keaton akan membantu barry allen melawan musuh dari semesta lain.  

Michael shannon 
Michael shannon akan muncul sebagai fashionable zod, penjahat tremendous man of metallic. 

• Ron livingston

Ron livingston memainkan karakter henry allen, ayah dari barry allen. Pada film the flash, henry dituntut atas kasus pembunuhan istrinya.  

Maribel verdu 
The flash juga melibatkan maribel verdu sebagai nora allen, ibu dari barry allen. Alur film tersebut menceritakan ibu barry allen dibunuh saat usianya masih muda.  


Kiersey clemons 
Kiersey clemons bermain film the flash sebagai iris went. Karakter tersebut merupakan seorang jurnalis di picture n
ews. Dia juga diketahui menyukai barry allen.

Antje traue 
Antje traue berperan sebagai faora-ui, seorang tangan kanan jenderal zod. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis