Mengulas Film Virgo and The Sparklings 

Newsartstory.com - Mengulas Film Virgo and the Sparklings di bioskop. Kalian anak generasi z ? Bosan dengan genre film horor yang banyak di bioskop ? Inilah film yang bertema superhero yang menjadi film ketiga dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU).

Baca juga: Mengulas Film Bismillah Kunikahi Suamimu

Film ini juga merupakan debut Adhisty Zara sebagai superhero remaja bernama Riani alias Virgo. Berikut sinopsis Virgo and the Sparklings. Virgo & The Sparklings diadaptasi dari serial webtoon berjudul sama karya Annisa Nisfihani dan Ellie Goh.
dan disutradari oleh Ody C. Harahap.

Sinopsis film Virgo & The Sparklings

Sinopsis Film ini mengisahkan kehidupan yang bernama Riani (Adhisty Zara), gadis remaja yang memiliki kekuatan super. Kekuatan itu meliputi sinestesia atau kemampuan melihat warna dari suara dan bunyi serta kekuatan pengendali api.

Baca juga: Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis

Namun, kekuatan yang dimiliki sejak kecil itu justru membuat Riani kewalahan karena belum mampu beradaptasi. Ia berulang kali keliru dalam memakai kekuatan itu sehingga merugikan orang-orang di sekitarnya.

Namun, kekuatan yang dimiliki sejak kecil itu justru membuat Riani kewalahan karena belum mampu beradaptasi. Ia berulang kali keliru dalam memakai kekuatan itu sehingga merugikan orang-orang di sekitarnya. Situasi tersebut membuat Riani sering pindah dari satu sekolah ke sekolah lain, hingga akhirnya menetap dan melanjutkan sekolah di Bandung.

Baca juga: Mengulas Perilisan Film Transformers: Rise of the Beasts

Di sekolah barunya, Riani bertemu dengan Ussy (Satine Zaneta) dan Monica (Ashira Zamita) yang menjadi sahabatnya. Mereka kemudian membentuk sebuah band karena memiliki hobi bermusik. Band itu diberi nama The Virgos yang diambil dari zodiak para personel. Sejak saat itu, Riani Cs banyak menghabiskan waktu untuk bermain musik dan latihan di studio.

Baca juga: Tayang di Bioskop ! Sinopsis Film Sri Asih dan Para Pemain Film Sri Asih

Hari demi hari yang dijalani, Riani mulai membuka diri soal kekuatan super yang selama ini menjadi rahasianya. Pengakuan tersebut disambut baik oleh sahabatnya, dan mereka sepakat membantu Riani agar mampu mengendalikan kekuatan.

Proses adaptasi itu bersamaan dengan masalah penuh misteri yang melanda kota. Fenomena aneh dialami banyak orang-orang setelah kerasukan energi misterius.

Baca juga: Sinopsis Film Mangkujiwo 2 dan Para Pemain Film Mangkujiwo 2

Mereka yang terpapar energi itu tiba-tiba berubah menjadi begitu pemarah, dan hanya Riani yang bisa menyembuhkan mereka dengan kekuatan super tersebut. Ia pun mulai mencoba menggunakan kekuatan itu untuk kebaikan berkat bantuan sahabatnya.

Di sisi lain, band yang digawangi trio Riani, Ussy, dan Monica juga semakin dikenal di sekolah. Namun, popularitas itu diuji karena The Virgos harus berhadapan dengan Scorpio Sisters, band rival yang dipimpin Carmine (Mawar Eva de Jongh).

Baca juga: Sudah Tayang di Bioskop ! Simak Sinopsis Film Bayi Ajaib (2023)

Kisah ini kemudian menyelami lika-liku Riani, baik sebagai anggota band maupun superhero remaja yang siap membantu orang-orang. Tonton aksi selengkapnya di bioskop yang sudah tayang sejak tanggal 2 maret 2023. Tertarik untuk menontonnya ?

Para Pemain Film Virgo & The Sparklings


Adhisty Zara sebagai virgo
Ashira Zamita sebagai monica
Satine Zaneta sebagai ussy
Mawar Eva de Jongh sebagai carmine
Bryan Domani sebagai leo
Rebecca Klopper sebagai Sasmi


Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Simak Trailer Film Virgo & The Sparklings