Intip Game Bladepoint: Nirvana di Android dan iOS

Newsartstory.com - Intip Game Bladepoint: Nirvana di Android dan iOS. Apa kalian masih mencari game MMORPG ? Coba game Bladepoint: Nirvana di ponselmu sekarang. Game Bladepoint: Nirvana adalah game MMORPG seluler dengan tema berbasis seni bela diri yang mungkin kalian menyukai game bertema tersebut.

Baca juga: Inilah Cheat Game GTA SA di PlayStation 2

Di game Bladepoint Nirvan,  kamu dapat menikmati berbagai gameplay yang menarik: mode PVP yang mendebarkan, pertarungan real-time yang mulus dan keren, kustomisasi pakaian, mengendarai tunggangan mitos, bergabung dengan banyak kegiatan sosial.

Semua ini akan memberimu pengalaman Wuxia yang tiada tara. Datang dan mulai perjalananmu di dunia fantasi ini!. Berikut ini beberapa sajian dalam game tersebut. 

Open World
Di bawah mode dunia terbuka, kamu dapat berkeliling peta yang luas dan menikmati pesta visual yang indah. Negeri yang fantastis menunggumu untuk dijelajahi.

Baca juga: Game Kartu UNO! di Android dan iOS

Berbagai Pakaian
Kostum, hewan peliharaan, tunggangan, sayap, senjata ajaib, jubah, dan penampilan indah lainnya tersedia untuk dipilih. Ayo buat karakter eksklusifmu!

Pertempuran Fantastis
Tidak hanya pertempuran PVT yang menarik, tetapi juga medan perang lintas server yang besar menunggumu untuk menantang peringkat. Datang dan berjuang untuk kehormatanmu!


 Perang Besar
Gameplay lintas server baru telah dimulai!Ribuan orang menyerang monster yang kuat bersama-sama. Semua pahlawan berkumpul di satu medan perang untuk bersaing memperebutkan kejuaraan!

Perdagangan Bebas
Dengan sistem perdagangan asli, semua orang dapat menjual peralatan melalui kios, mendapatkan peluang menjadi jutawan dalam semalam! Link Download untuk Android dan iOS.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis