Ulasan Sinopsis Film Bombshell (2019)

Newsartstory.com - Ulasan Sinopsis Film Bombshell yang dibintangi Nicole Kidman, Charlize Theron dan Margot Robbie. Film Bombshell diangkat dari kisah nyata tentang skandal terbesar di Fox News dan Fox Television Stations. Skandal yang dilakukan mantan chairman dan CEO mereka Roger Ailes.

Baca juga: Sinopsis Film Megan di Bioskop

Dalam film Bombshell terfokus pada tiga perempuan, salah satunya adalah Gretchen Carlson (Nicole Kidman) yang memutuskan mengajukan tuntutan hukum terhadap Roger Ailes (John Lithgow).

Ia juga vokal dalam memprotes misogyny di kehidupan kantor ketika seorang produser muda bernama Kayla Pospisil (Margot Robbie) bergabung dengannya.

Dibandingkan peristiwa nyata, Kayla Pospisil adalah karakter fiksi. Namun dalam film, Kayla mengetahui kantor tersebut memiliki lingkungan yang tak sehat, bahkan di kesempatan pertama.

Baca juga: Sinopsis Film Munafik di Platform Vidio

Saat itu, Roger Ailes berkata dengan dingin padanya, bahwa ia harus membuktikan 'kesetiaan' sebelum mendapat kesempatan berada di depan kamera.

Wanita pejuang ketiga adalah Megyn Kelly (Charlize Theron) yang mendapat perhatian publik setelah bertengkar secara terbuka dengan salah satu kandidat presiden saat itu, Donald Trump.

Ailes lantas dituduh melecehkan sejumlah wanita, termasuk Kelly sendiri. Skandal ini menyeret nama pembawa acara kondang Bill O'Reilly.

Baca juga: Mengulas Perilisan Film Transformers: Rise of the Beasts

Bombshell diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada 2016, di mana pembawa acara Gretchen Carlson mengajukan tuntutan pelecehan seksual terhadap Roger Ailes. Tak lama setelah Ailes membantah tuduhan itu, enam wanita lain mengajukan kasus serupa.

Bombshell, sebuah film drama yang mengangkat cerita perjuangan para perempuan itu disutradarai Jay Roach, dengan naskah ditulis Charles Randolph. Proyek ini diumumkan pertama kali pada Mei 2017, hanya selang beberapa hari selepas Roger Ailes meninggal dunia.

Baca juga: Sinopsis dan Para Pemain Film Black Panther: Wakanda Forever

Setelah mengetahui sinopsis, apabila kalian ingin menonton Film tersebut di beberapa kanal film streaming secara online. Baik itu secara ilegal maupun di platform streaming film resmi. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Simak trailer film bombshell berikut ini: