Tahukah Kamu ? Jam Kelahiran Bisa Mempengaruhi Kepribadian

Newsartstory.com - Tahukah kamu jam kelahiran mempengaruhi kepribadian seseorang. Jam berapakah kalian lahir ? Apakah masih ingat waktu kalian dilahirkan oleh ibu kalian ? Waktu ketika kalian dilahirkan ternyata dapat mengetahui Kepribadian seseorang. Berikut ini jam kelahiran yang mempengaruhi kepribadian seseorang:

Baca juga: Apa Mental Health Penting ? Simak Pengertian Apa itu Mental Health ?

1. Pukul 00.00-02.00

Anak yang lahir pada tengah malam sampai jam dua pagi memliki kecenderungan menjadi pribadi yang pendiam. Hal tersebut karena mereka memiliki dunia dan zona nyamannya sendiri.

2. Pukul 02.00-04.00

Orang tua harus tahu bahwa anak yang lahir jam dua sampai empat pagi biasanya memiliki rasa ingin tahu yang cukup tinggi sehingga seringkali mencoba kegiatan baru yang belum dipahami.

3. Pukul 04.00-06.00

Meskipun agak sedikit keras kepala, namun anak yang lahir pada jam empat sampai enam pagi biasanya memiliki kepribadian sebagai seorang pemimpin dan penjaga.

Baca juga: Sex Education: Apa itu Penyimpangan Seksual ? Pengertian Penyimpangan Seksual

4. Pukul 06.00-08.00

Tingkat kreativitas dan imajinasi anak yang lahir pada jam enam sampai delapan pagi biasanya sangatlah tinggi. Nggak hanya itu, buah hati juga menyadari bahwa ia merupakan sosok yang penting dan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik.

5. Pukul 08.00-10.00

Buah hati yang lahir pada jam ini biasanya lebih sensitif dan seringkali menyukai kegiatan yang cenderung memberikan kedamaian pada dirinya. Sehingga jangan heran kalau si kecil lebih suka menyendiri.

6. Pukul 10.00-12.00

Anak dengan kepribadian ramah biasanya lahir pada jam jam ini. Nggak hanya ramah, ia juga memiliki kemampuan untuk berteman dengan banyak orang karena suka dengar pengalaman baru.

Baca juga: Membahas Seputar Toxic Friendship

7. Pukul 12.00-14.00

Lahir saat matahari sedang terik-teriknya, anak yang lahir pada jam ini biasanya memiliki kepribadian yang ambisius. Kendati demikian, ia akan tumbuh menjadi orang yang bertanggung jawab.

8. Pukul 14.00-16.00

Bayi yang lahir di jam ini biasanya memiliki kepribadian yang mudah bosan. Rutinitas yang itu-itu saja membuatnya nggak bersemangat dan selalu ingin mencoba hal baru. sosok yang pemberani sehingga terkadang terkesan seperti pemberontak.

9. Pukul 16.00-18.00

Bersemangat dan enerjik merupakan kepribadian yang menonjol. Namun, meskipun memiliki semangat yang positif anal tersebut cenderung tertutup dan terkadang takut untuk mengungkapkan apa yang dirasakan pada orang sekitar.

Baca juga: Mengulas Apa itu Stockholm Syndrome

10. Pukul 18.00-20.00

Ana yang lahir pada jam di atas biasanya memiliki kemampuan empati yang tinggi. la mampu merasakan apa yang dirasakan oleh orang lain. Oleh sebab itu, ia cenderung menghindari konflik dengan orang lain dan memilih diam.

11. Pukul 20.00-22.00

Tahukah kalian, ketika anak yang lahir sekitar jam delapan sampai sepuluh malam memiliki kepribadian yang selalu mendukung orang-orang disekitarnya lho. Anak merasa bahagia saat orang lain menemukan kebahagiaan.

12. Pukul 22.00-00.00

Anak yang lahir pada jam ini memiliki kepribadian periang sehingga mudah mendapatkan perhatian dari orang-orang di sekitarnya. Ia memiliki daya juang yang tinggi dalam hal menggapai yang diinginkan dan selalu menghargai kreativtas.

Baca juga: Mengenal Apa itu Varian XBB COVID-19

Jadi, di jam berapakah anak kalian lahir ? Atau kalian lahir di jam berapa ? Ada yang masih ingatkah atau sudah lupa ? Coba tanyakan ke orang tua kalian masing-masing, di jam berapakah kalian dilahirkan. Sekian dan terima kasih.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel