Pra-Pendaftaran Game The Division Resurgence di Android

Newsartstory.com - Prapendaftaran Game The Division Resurgence di Android. The Division Resurgence adalah game yang bergenre RPG shooter orang ketiga gratis yang berlatar di dunia terbuka perkotaan besar pertama. Ini menawarkan pengalaman HD AAA yang diakui sama yang disesuaikan untuk seluler tetapi dalam karya yang sama sekali baru dengan banyak konten baru: alur cerita, kelas, faksi musuh.

Baca juga: Link Download Game Carx Street Mod Apk + OBB File (Android)

The Division Resurgence menawarkan kampanye yang benar-benar baru dan independen dari The Division 1 karya Tom Clancy dan The Division 2 karya Tom Clancy, yang menawarkan perspektif baru tentang peristiwa-peristiwa penting dalam cerita. Itu terjadi di Amerika pasca-krisis kontemporer di mana wabah virus telah menciptakan kekacauan dan runtuhnya pemerintah. Sebagai agen « Divisi Tanah Air Strategis » misi Anda adalah memulihkan ketertiban, melindungi warga sipil dari faksi yang bermusuhan, dan membantu mereka membangun masa depan yang lebih baik.

Baca juga: Review Game Infinited Magicraid

Pengalaman Divisi yang diakui di seluler

Kontrol dan antarmuka pengguna secara khusus dirancang untuk memastikan pengalaman yang mulus pada perangkat genggam. Nikmati entri baru dari RPG Penembak Orang Ketiga yang diakui dan mode permainan orisinal yang diatur dalam dunia terbuka perkotaan.

Alur cerita yang benar-benar baru

Untuk pendatang baru dan veteran, temukan kampanye PVE baru. Jadilah bagian dari agen SHD gelombang pertama yang legendaris dan dapatkan perspektif unik dari peristiwa di sekitar Divisi 1 & 2.

Baca juga: Review Game Shadow of Death: Dark Knight di Android

Dunia terbuka yang luas dengan grafis berkualitas tinggi

Berkeliaran di sekitar lingkungan perkotaan yang sangat detail dengan grafis yang memukau. Jelajahi dunia terbuka di Solo atau Coop, selesaikan misi cerita, aktivitas dunia, dan temukan misi PVE baru.

Bertarung dalam PVP di ponsel

Uji keterampilan Anda dalam mode Konflik Dominasi untuk pengalaman kompetitif murni. Atau masuk ke Zona Gelap yang terkenal, area dunia terbuka PvPvE yang unik. Sendiri atau sebagai tim, kalahkan musuh yang kuat untuk menuai peralatan & hadiah kelas atas sebelum pemain lain (atau bahkan anggota tim) mengklaimnya dari Anda!

Baca juga: Link Download Game Dreadhaunt dari Indonesia untuk PC

Kumpulkan & tingkatkan banyak peralatan & senjata

Loot, craft, mod, dan tingkatkan perlengkapan Anda untuk melawan musuh. Sesuaikan karakter Anda dengan gudang senjata yang luas di ujung jari Anda!

Pilih spesialisasi Anda agar sesuai dengan gaya bermain Anda

Tingkatkan dan tingkatkan keterampilan Anda untuk membuka kunci senjata tanda tangan baru dan gadget unik. Beralih spesialisasi dan ubah peran Anda kapan saja untuk mencoba kemampuan baru dan menemukan sinergi terbaik dengan teman-teman Anda.

Baca juga: Review Game Never After-RPG Dunia Dongeng di Android dan iOS

Tertarik untuk memainkan game shooter ini ? Kalian dapat melakukan prapendaftaran Game The Division Resurgence di Android, sayangnya di iOS belum tersedia dan tidak ada tanda-tanda ubisoft akan luncurkan. Untuk kalian ingin mendaftar bisa langsung klik link Disini.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel