Pra-Pendaftaran Game Oasis Bistro untuk Android

Newsartstory.com - Prapendaftaran game Oasis Bistro untuk Android. Permainan manajemen kedai tempat Anda dapat membangun bistro impian Anda dari memasak, membuat kerajinan, dan mendekorasi. Sebagai pangeran dari kerajaan yang hilang, Anda telah kembali ke dunia Anda yang hancur. Dimulai dengan bistro kecil, Anda akan membangun kembali kerajaan Anda dari awal ! 

Baca juga: Review Game Shadow of Death: Dark Knight di Android

Berbasis di latar fantasi, Oasis Bistro adalah pusat bagi para pelancong untuk bertemu, beristirahat, dan memulai ekspedisi mereka. Anda bertujuan untuk mengubah bistro kumuh menjadi tempat yang ramai dan ramai. Pekerjakan staf, layani tamu Anda, hiasi tempat Anda, dan jelajahi. Saat Anda terus berjalan, Anda akan membuka resep baru, perabotan baru, dekorasi, dan perluasan ruang. Akhirnya, Anda akan membuat bistro sempurna Anda!

Jalankan bistro Anda

Baca juga: Game Mobile Alchemy Stars Resmi Diluncurkan

Bangun, dan mereka akan datang! Pekerjakan staf untuk memproduksi, meningkatkan, dan membuka berbagai hidangan, peralatan, dan item untuk memuaskan setiap pelanggan. Mempersiapkan dan menangani pesanan khusus dan mengirimkannya kepada wisatawan yang membutuhkan. Jangan lupa untuk mengunjungi toko bahan secara teratur untuk menghindari kehabisan bahan!

Hiasi seperti yang Anda inginkan

Baca juga: Daftar Game Strategi Pilihan Untuk Dicoba

Furnitur, dekorasi, kosmetik--dengan ini, Anda dapat merenovasi rumah beton yang suram menjadi bistro yang mewah dan nyaman. Tingkatkan reputasi untuk membuka lebih banyak gaya dan pola sambil memperluas bistro Anda secara vertikal dan horizontal. Akhirnya, Anda akan membuatnya sepenuhnya disesuaikan.

Pergi berpetualang

Pekerjakan tentara bayaran yang paling ulet, bangun tim terkuat, dan mulailah petualangan luar ruang terliar! Jelajahi benua yang luas bervariasi di medan dan iklim, dan memburu musuh untuk menjarah bahan, peralatan, dan harta karun.

Baca juga: PUBG: New State Akhirnya Resmi Dirilis

Bersosialisasi dengan teman

Tukarkan barang dengan teman Anda, hadiri acara khusus bersama mereka, dan bantu satu sama lain dalam produksi dan pertempuran. Ingat, persahabatan adalah kekuatan !

Baca juga: Download Game GTA SA Lite V9 + OBB

Dapatkan segera untuk prapendaftaran game Oasis Bistro untuk Android. Sementara untuk pengguna iOS masih menunggu perilisan untuk game strategi RPG ini. Cobain sekarang game Oasis Bistro dan dapatkan free gift skin menarik dari Oasis Bistro sekarang. Untuk pra-pendaftaran silahkan klik tautan Game Oasis Bistro Disini

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel