Inilah 5 Fitur Terbaru Dari WhatsApp


newsartstory.com - Fitur terbaru dari whatsapp meluncur. Aplikasi WhatsApp yang populer sepanjang masa ini telah melakukan update disisi fitur mereka. WhatsApp paling banyak digunakan saat ini, terutama di Indonesia sendiri. Tidak heran pihak meta grup selaku pemilik saham WhatsApp telah melakukan update fitur-fitur bagi para penggunanya. Nah, penasaran fitur terbaru dari whatsapp yang telah dirilis, simak infonya berikut ini : 


1. WhatsApp Communities
Sebenarnya, fitur WhatsApp Communities ini telah diperkenalkan sedari beberapa waktu lalu yang mungkin telah kalian baca di sini. Namun, tampaknya implementasi ini akan benar-benar hadir dalam waktu dekat. Fitur ini bolehkanmu kumpulkan grup berbeda dalam organisasi yang sama dengan mudahnya.

2. Reactions
Apakah kalian pernah berikan react di Facebook Messenger atau Discord? Nah, kurang lebih itulah yang tengah dikembangkan Meta sebagai salah satu fitur baru WhatsApp. Perusahaan harapkan bahwa adanya Reactions bisa minimalisir spam pada percakapan.


3. Admin Delete
Di zaman now, makin banyak saja orang iseng kirimkan pesan secara random di sebuah grup WhatsApp yang berfokus topik tertentu. Demi minimalisir hal-hal yang tidak relevan, fitur Admin Delete ini bolehkan para admin hapus pesan secara total dari percakapan tersebut.

4. File Share
Buatmu yang ingin bertukar dokumen, musik, gambar, maupun video, fitur baru ini tampaknya akan cukup berguna. Perusahaan ini bolehkanmu membagikan files sampai dengan 2GB melalui File Share terbarunya.m


5. Larger Voice Calls

Bila sebelumnya hal ini tak memungkinkan, fitur baru WhatsApp yang satu ini bolehkanmu mulai voice call sampai dengan 32 peserta.