Call of Duty: Warzone Akan Segera Dirilis di Android dan iOS

newsartstory.com - Call of Duty: Warzone segera dirilis. Setelah game tersebut dirilis di platform PC, PS4, dan Xbox One pada Maret 2020 lalu, game battle royale populer buatan Activision, Call of Duty: Warzone dipastikan bakal hadir dalam versi mobile. Hal tersebut telah diumumkan pihak Activision dalam sebuah postingan di Twitter dengan handle @Activision. Dalam unggahan itu, Activision juga turut mencari sejumlah karyawan baru untuk mengisi sejumlah posisi dan ikut dalam pengembangan game Call of Duty: Warzone versi mobile.

Activision tidak mengumbar kapan Call of Duty: Warzone versi mobile bakal dirilis, begitu juga detail gameplay game tersebut dan informasi terkait progres pengembangan game tersebut untuk saat ini. Namun, game tersebut konon sudah ditambahkan ke dalam PlaytestCloud, sebuah platform yang biasanya dipakai untuk menguji coba game yang sedang dalam tahap pengembangan, sebagaimana dirangkum dari Engadget.

Baca juga: Rockstar Games Tengah Kembangkan GTA 6

Nantinya, apabila game tersebut benar-benar dirilis, maka perusahaan game asal Santa Monica, California, Amerika Serikat itu sejatinya bakal memiliki dua game battle royale dari seri Call of Duty di platform mobile. Sebelumnya, game serupa yang bernama Call of Duty: Mobile juga sudah diluncurkan Activision lebih dulu di platform mobile (Android dan iOS) pada Oktober 2019 lalu.

Baca juga: Mengulas Street Fighter 6 Yang Akan Dirilis

Hal ini akan mengingatkan kita pada game battle royale populer lainnya yang memiliki dua versi, yaitu PUBG Mobile dan PUBG: New State. Kedua game tersebut sejatinya memiliki elemen gameplay utama yang sama, yaitu mencoba bertahan hidup dari puluhan hingga ratusan pemain lainnya yang berada di dalam satu peta (map) yang sedang dimainkan.

Baca juga: Pengembang Game Masih Dipandang Sebelah Mata

Meski demikian, keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan, terutama dari segi visual, teknologi senjata, dan berbagai elemen gameplay lainnya yang ada di masing-masing game. Jadi, buat para penggemar game Call of Duty (COD) Kalian tunggu saja kehadirannya di perangkat Android dan iOS.