Update Terbaru Clash Of Clans 2021, Keseimbangan dan Super Bowlers


NewsArt Story - Hei chief ! clash of clans akan membawa beberapa perubahan baru ke desa Anda. Supercell baru-baru ini merayakan peringatan 9 tahun Clash of Clans pada Agustus 2021. Sejak itu, segalanya agak redup tetapi sekarang pembaruan Halloween ada di dekatnya! Semua penggemar tahu bahwa ini adalah pembaruan game yang paling signifikan dan membawa banyak kesenangan setiap tahun. Tetapi sebelum perayaan Halloween menendang, beberapa pembaruan musim gugur utama sedang berlangsung. Inilah update yang kalian ketahui : 

Pengumuman
Kemarin, Supercell mengambil gagang twitter clash of Clans untuk membuat pengumuman tentang pembaruan musim gugur. Mereka memperkenalkan beberapa perubahan keseimbangan dan membuat beberapa peningkatan pertahanan / pasukan baru tersedia. Mereka menyebutkannya sebagai pembaruan musim gugur Bagian 1 (baca di sini), jadi kami tahu ada lebih banyak lagi. Saat ini batch perubahan dan pembaruan kedua tersedia.

"Super Bowler memasuki clash bowling Lane! Selain itu, kami memiliki beberapa peningkatan kualitas hidup kami juga akan merilis pembaruan ini, "tweeted clash of clans momen yang lalu.

Pembaruan kemarin termasuk buff pertahanan dan pasukan, beberapa perubahan keseimbangan, dan beberapa perbaikan bug /. Sebagian besar perubahan ini mempengaruhi pemain tingkat balai kota yang lebih tinggi, kebanyakan TH14. Tidak ada yang baru ditambahkan dalam pembaruan kemarin tetapi hari ini berbeda! Kami memiliki pasukan super baru dan kualitas hidup perubahan yang akan memengaruhi semua orang. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai.

Super Bowlers
Penggemar permainan sudah tahu bahwa seberapa destruktif dan bowler yang luar biasa jika digunakan dengan benar. Jadi, Super Bowlers adalah kabar baik bagi penyerang dan terbukti berakibat fatal bagi para pembela. Meskipun penggemar permainan ini sangat kecewa dengan sebagian besar pasukan super, beberapa dari mereka terlalu op. Ini termasuk super goblin untuk pertanian dan antek super untuk pertahanan dan serangan.

LevelTH LevelDPSHPTraining CostHousing Space
4121701600700 DE30
5131851800875 DE30
61420020001000 DE

Bowler Level 6 diperkenalkan kemarin untuk TH14 dan hari ini kami telah berbakat dengan Super Bowlers. Anda dapat membuka kunci Super Bowlers adalah level 4 yang berarti Anda harus setidaknya dari TH12 untuk meningkatkannya. Berikut ini adalah statistik super bowler:
Seperti yang Anda lihat kerusakan per detik hampir dua kali lipat dari versi normal mereka membuat mereka mematikan. 


Hitpoint mereka hampir 4-5 kali versi normal membuat mereka pasukan jangka panjang untuk diperhitungkan. Tapi terlepas dari ini apa lagi yang super tentang mereka? Bola rock mereka memantulkan satu waktu ekstra untuk total 3 dampak kerusakan. Jadi, mereka dapat mendatangkan malapetaka di tengah pangkalan dalam hitungan detik. 

Kualitas Penyimbangan Permainan
Bukannya karena beberapa perubahan kualitas hidup juga dibuat dalam bentrokan klan yang merupakan berikut:
  • Dapatkan XP untuk menyumbangkan pasukan dalam perang & liga perang - pemain cukup murah hati dengan sumbangan perang mereka dalam beberapa tahun terakhir karena mereka tidak mendapatkan apa-apa untuk mereka. Selain itu, mereka kehilangan waktu pelatihan dan biaya pasukan disumbangkan. Nah sekarang, Anda dapat menikmati keuntungan XP dari sumbangan perang juga. Mereka akan diperkirakan dan diberikan kepada Anda ketika hari persiapan berakhir.
  • Pengisi pengisi kulit pahlawan telah ditambahkan juga. Ini akan secara acak menerapkan kulit pahlawan yang berbeda setiap kali Anda memuat desa asal Anda, dari daftar kulit yang telah Anda pilih.
  • Beberapa mendukung peningkatan pencipta telah dibuat juga
API berubah
  • Status opt-in / opt-out Perang Klan sekarang hadir sebagai properti Preferensi Perang (IN / OUT) dalam respons / Players / PlayerTag}. Sekarang hanya ada jika pemain ada di klan.
  • Juga, jumlah serangan maksimum yang tersedia per peserta perang sekarang hadir sebagai properti AttackSperMember di / klan / {clantag} / currentwar dan / clans / {clantag} / respons.
Ini adalah set terakhir peningkatan untuk saat ini dan menyimpulkan pembaruan musim gugur. Yakinlah bahwa banyak informasi dan pembaruan akan mengikuti selama beberapa minggu sekarang. Semua mata terpaku pada pembaruan Halloween yang mungkin akan tiba pada minggu kedua Oktober. Sampai saat itu, sudah waktunya untuk memanfaatkan pembaruan dan perubahan ini.