(Pra-Pendaftaran) Game Pokemon Unite Telah Hadir di Android dan iOS


NewsArt Story - Bogor, Telah diumumkan pada Juni 2020 lalu, Pokemon Company akhirnya resmi mengungkap tanggal peluncuran dari game Pokemon United, Game multiplayer online battle arena (MOBA) ini akan resmi menyambangi perangkat Android dan iOS di 30 September mendatang. Pengguna Android sudah dapat melakukan pra-pendaftaran di laman aplikasi Pokemon Unite di Google Play Store, demikian juga pengguna iOS di toko Apps Store. Pengguna yang melakukan pra-pendaftaran pada game Pokemon Unite dijanjikan hadiah berupa item in-game yang akan dibagikan secara gratis apabila memenuhi syarat tertentu. 

Pokemon Unite merupakan game MOBA seperti DotA dan Mobile Legends. Tetapi memiliki grafis yang patut kalian coba. Berbeda dari game MOBA mobile pada umumnya, Pokemon Unite memiliki bentuk arena yang panjang membentang ke samping (horizontal). Letak base tim pemain akan diposisikan di sebelah kiri, sedangkan base tim lawan berada di sisi kanan arena.

Game ini turut menyajikan karakter Pokemon dari beragam region, mulai dari Venusaur, Charizard, Blastoise, dan Pikachu yang berasal dari region Johto, hingga Bewear dari region Alola. Saat ini terdapat 19 karakter Pokemon yang sudah bisa dimainkan, termasuk karakter terbaru Mamoswine dan Sylveon. Ke depannya, pihak pengembang berjanji akan menambahkan karakter baru secara rutin ke dalam game.

Pokemon Unite termasuk sebagai game kompetitif yang menuntut kerja sama dalam tim. Di sepanjang permainan, pemain dapat meraih poin untuk dapat naik level dan berevolusi.
Saat Pokemon berevolusi atau naik ke level tertentu, pemain akan menerima skill baru dengan opsi yang beragam. Skill tersebut dapat digunakan untuk bertarung melawan tim lawan dan merebut poin-poin yang sebelumnya telah mereka kumpulkan.


Fitur Utama:

BATTLE IN STYLE: Turun ke lapangan sambil mencari yang terbaik di Holowear! Berkat teknologi khusus yang dikembangkan menggunakan energi Aeos, Pelatih dapat mengeluarkan Pokémon mereka dalam berbagai pakaian holografik—dengan gaya baru yang datang secara teratur!

UNITE MOVES: Lepaskan kekuatan sejati Pokémon Anda dengan Unite Moves! Manfaatkan gerakan Pokémon baru ini, yang hanya mungkin dilakukan saat berada di Unite Battles, dan ubah situasi bahkan dalam situasi yang paling buruk sekalipun.

RANK UP: Ingin membuktikan seberapa terampil Anda? Berpartisipasilah dalam pertandingan berperingkat, dan dapatkan poin saat Anda naik ke papan peringkat global!

KOMUNIKASI ADALAH KUNCI: Bahkan Pelatih yang paling terampil pun menyadari betapa pentingnya komunikasi bagi kesuksesan tim mereka. Manfaatkan sinyal, pesan obrolan cepat, dan—untuk pertama kalinya dalam judul Pokémon—obrolan suara untuk berkomunikasi dan tetap sinkron dengan tim Anda.

BERMAIN LINTAS-PLATFORM: Tantang Pelatih dari seluruh dunia untuk Menyatukan Pertempuran di sistem Nintendo SwitchTM atau di perangkat seluler yang kompatibel berkat dukungan lintas platform. Pelatih dapat menggunakan akun Klub Pelatih Pokémon atau Akun Nintendo di Nintendo Switch dan seluler agar kemajuan mereka tetap tersinkronisasi antar perangkat dengan mudah.