5 Daftar Game MMORPG Wajib Dicoba


NewsArt Story - Bogor, Game MMORPG game yang cukup menarik bahkan lebih menarik karena menawarkan kualitas grafis dan alur cerita setiap misi. Game MMORPG wajib dicoba selama PPKM darurat dan tidak ada hiburan selain melakukan aktifitas di luar. Karena virus corona masih belum usai, untuk mengisi waktu luang, kalian yang bosan di rumah bisa mencoba mainkan game MMORPG ini di smartphone kalian. Game mobile sekarang sudah menggantikan peran game konsol yang sudah cukup ditinggalkan. Nah, berikut ini daftar game MMORPG wajib dicoba di smartphone kalian : 

1. Genshin Impact

Genshin inpact yakni game MMORPG Open world dari mihoyo. Dengan grafis yang memukau dan tentunya tidak kalah dari konsol game. Menjelajahi dunia fantasi Teyvat yang sangat luas, kunjungi tujuh bangsa, temui berbagai karakter dengan kemampuan dan kepribadian unik, lawan musuh-musuh kuat dan temukan saudaramu yang hilang. 


Alur cerita ini juga mengharuskan kita untuk menemukan hal-hal yang tersembunyi di dunia tersebut, sampai kamu menyaksikan akhir perjalananmu. Saat dimana kamu menemukan saudaramu. Untuk ukuran game ini cukup besar berkisar 4 Gb, belum lagi untuk data dan spesifikasi smartphone kalian haruslah tinggi. 

 

2. The Legend Of Neverland


Berikutnya ini game The Legend Of Neverland besutan GameArk Global, yang juga termasuk salah satu game open world MMORPG. Tak kalah dari genshin impact, game dengan grafis yang bagus dan menarik bisa kalian coba di smartphone kalian. Di game ini kalian bisa melakukan apa saja seperti memancing, memasak, menangkap serangga dan menambang. Rasakan game yang penuh realitas dan jelajahi dunia yang penuh misteri. Untuk ukuran game ini sekitar 1.3 Gb. 

 

3. Ragnarok X: Next Generation


Game berikut ini yang lagi hits dan hot yang bisa kalian download secara gratis. Game Ragnarok X: Next Generation besutan Nuverse (Hongkong) Limited ini memberikan pengalaman game MMORPG yang menarik. Kalian bisa berpetualang dengan teman, menyelesaikan misi, membangun guild bersama teman dan jelajahi beragam alur cerita dalam game tersebut. Membuka karakter dengan skill masing-masing disetiap karakter, memancing, memasak dan sebagainya. Untuk ukuran game ini sekitar 2.6 Gb. Jadi silahkan mendownload untuk kalian yang penasaran dengan game ini. 

 

4. Rainbow Story: Fantasy MMORPG


Game MMORPG berikutnya ini yakni Rainbow Story: Fantasy MMORPG besutan dari forever entertainment network limited bisa kalian coba download. Game ini juga tak kalah menarik dengan grafis yang cukup oke. Berpetualangan dengan santai untuk melintasi dunia terbuka bersama teman, peliharaan lucu dan tentunya melawan musuh. Bekerjasama dengan rekan atau teman untuk melawan lord. Berbagai karakter yang bisa kalian kustomisasikan dan kostum keren yang bisa kalian pakai. Untuk ukuran game ini sekitar 470 Mb.

 

5. Dungeon Hunter 5


Siapa sih yang tidak kenal dengan game besutan Gameloft yang ini ? Game Dungeon Hunter 5 memang sudah hadir di beberapa versi sebelumnya. Game yang memiliki grafis yang memukau dan keren ini, bisa kalian download secara gratis. Untuk cerita game ini, kita bisa bermain solo, memburu monster, mendapatkan peti yang berisi senjata ataupun emas, menyelesaikan misi dan tentu terdapat peta yang cukup luas untuk kalian mainkan. Membangun dan lindungi jarahanmu, mainkan dalam mode Co-op bersama rekan sebagai sekutunu. Capai ke puncak papan peringkat dan dapatkan hadiah disetiap misi. Sementara untuk ukuran game ini sekitar 3.3 Gb. So, silahkan bagi yang mau mencoba game ini. 

 

Itulah daftar game MMORPG wajib dicoba yang bisa kalian mainkan bersama teman, sahabat, pacar ataupun keluarga kalian. Bermain game memang bisa menghilangkan rasa bosan dan suntuk selama musim corona sekarang. Jika bosan menonton film terus menerus, kalian bisa mencoba bermain game tersebut secara gratis. 


Mainkan game MMORPG sekarang di smartphonemu ! Stay health dan jaga kesehatan selama pendemi masih ada dan tentu belum usai hingga sekarang. Gunakan masker jika ingin keluar, menjalani protokol kesehatan dan tidak berkerumun dengan orang-orang. Salam Gamers !!