Game Terbaru Crash Bandicoot: On The Run


NewsArt Story - Game Terbaru Crash Bandicoot: On The Run yang hadir di perangkat Android dan iOS. Game terbaru ini adalah game platform yang bergenre runner. Seperti yang kita tahu dengan game bernama Crash Bandicoot, game ini sudah hadir di game console yakni playstation 1 dan tenar hingga sekarang dikembangkan oleh King, selaku developer game terbaru ini. Game terbaru crash bandicoot: on the run yakni kalian sama seperti memainkan game semacam temple run, subway surfer dan sejenisnya.

Membuat crash dan coco tetap berlari, melompat, berputar dan menghancurkan di jalur yang penuh dengan rintangan yang harus dihadapi. Bukan hanya rintangan saja, game terbaru ini misi terakhir di rintangan tersebut yakni mengalahkan antek dokter neo cortex. Berpetualang dengan gaya crash bandicoot yang berani, terdapat skin punk untuk membuat pernyataan. 

Game terbaru crash bandicoot: on the run sudah banyak yang diunduh dan meraup keuntung sekitar Rp10 miliar dari awal perilisan game ini. Pemain juga bisa mengganti penampilan dan mempercepat progress dalam permainan dengan membeli item khusus dalam game. Inilah sumber pendapatan di Game Terbaru Crash Bandicoot: On The Run. Membangun dan tingkatkan basis bandicoot untuk markas besar di pulau wumpa.

Crash dan coco terus berlari untuk mencari sumber daya di pulau wumpa. Suku cadang untuk membangun sebuah laboratorium berteknologi tinggi di tempat senjata yang dibuat. Senjata yang dapat dibuat yakni seperti bom nitro dan sinar frosty. Pemain juga akan membuka kunci kulit yang memberikan trofi tambahan, bonus, pengubah dan bahkan topeng uka-uka. 

Game Terbaru Crash Bandicoot: On The Run di setiap petualangan yakni pemain akan merasakan perjalanan yang mendebarkan, mempertaruhkan sewer yang nanti akan berbahaya dan berlari melintasi gunung snow go yang berbahaya dalam game ini. Nah buat kalian yang ingin memainkan Game Terbaru Crash Bandicoot: On The Run, kalian bisa download di playstore dan appstore secara gratis. Untuk aplikasinya bisa di download secara gratis, sementara untuk data game, kalian akan mengunduh data game ini terlebih dahulu untuk memainkan game ini secara full.

Crash bandicoot sendiri begitu populer semua orang banyak memainkan, apalagi terdengar kata-kata hula-hula pasti semua kalangan anak muda atau abg tahu dengan game crash ini. Crash yang paling terpopuler yakni CTR atau Crash Team Racing yang menjadi game PS1 terbaik sepanjang masa. Game ini sampai ada di emulatornya juga, pengguna android pasti pernah memainkan game ini dengan emulator. Begitu bagus grafis, warna dan pemandangan saat bermain CTR. Apa kalian pernah memainkan game CTR ? Kalau kalian pernah memainkannya, berarti masa kecil kalian sangat bahagia.