Intip Permainan Online Mobile Yang Patut Dicoba


(Sumber : newsartstory.com)

Game online mobile yang paling seru bukanlah hal yang jarang dilakukan oleh masyarakat di indonesia. Semakin banyak game -game mobile yang bermunculan hingga yang online maupun yang offline. Semua orang mengisi waktu kosong untuk bermain game bersama teman, keluarga maupun saudara. Bahkan tidak heran ada yang bermain game bersama orang tuanya. 

Buat kalian yang pernah memainkan game ini, kalian adalah salah satu pecinta gaming mobile. Inilah Game Online Mobile Yang Paling Seru sebagai berikut :

1. MOBILE LEGENDS : BANG-BANG 


(Sumber : newsartstory.com)

Game online MOBA yang satu ini seringkali manusia mainkan, dimanapun dan kapanpun. Setiap jalan orang-orang banyak yang memainkan game online mobile ini. Berbagai misi yang kita lakukan di game ini antara lain, melawan musuh dengan mode 5vs5 antar pemain manusia, menghancurkan turet musuh hingga base akhir, bertarung dengan tim lawan, terdapat hutan dan lorong. 

Di dalam game ini kita akan mendapatkan pahlawan dengan kategori masing-masing pahlawan seperti Tanks, Assasins, Marksmen, Support, Mages dan seterusnya. Jadilah MVP di game ini dan bertarunglah mengalahkan musuh.

2. PUBG MOBILE : POWER ARMOR


(Sumber : newsartstory.com)

Selanjutnya yang suka bermain game shooter, kalian bisa mencoba game ini di smartphone android atau iphone. Game online mobile yang paling seru ini menghadirkan aksi multiplayer gratis paling seru di perangkat selular. Kita melakukan terjun, siapkan senjata dan tuntaskan misi di setiap permainan. Bertahanlah untuk pertempuran klasik 100 pemain, mode payload, mode fast-paced 4vs4 team death match dan mode zombie. 

Kunci dalam game ini adalah bertahan dan siapa yang bertahan, dialah sebagai pemenangnya. Grafis game ini setara dengan kualitas konsol game yaitu HD, kontrol yang halus, peta pertempuran yang masif, detail dan ragam senjata yang menarik. Game ini bisa dimainkan solo maupun tim. Jadi, buat kalian yang masih bermain silahkan bermain dan jika belum bisa memainkannya, mungkin game ini tidak sesuai dengan anda.

3. LEAGUE OF LEGENDS : WILL RIFT 


(Sumber : newsartstory.com)

Selanjutnya, game online mobile yang paling seru ini adalah game MOBA yang mulai bersaing dengan mobile legends : bang-bang. Game ini menghadirkan permainan antar pemain manusia yaitu dengan mode 5 vs 5. buat yang ingin mecoba bermain game ini, silahkan kalian download di play store atau app store. Game besutan Riot Games ini mulai banyak digandrungi oleh remaja dan ingin merasakan game ini seperti apa. Grafis yang memukau dan epic game yang patut diberikan jempol. Begitu juga pahlawan dengan masing-masing kategori yang bisa kita pilih sesuai selera kita.

4. MORTAL KOMBAT X MOBILE 


(Sumber : newsartstory.com)

Kali ini game yang cukup dimainkan oleh penggunanya dan memiliki desain grafis yang bagus dibanding edisi awal hingga sekarang. Pertarungan brutal 3 vs 3 dengan spesial penyerangan di masing-masing karakter di mortal komba. Buat kalian wajib koleksi 130 karakter mortal kombat seperti  Scorpio, Johny Cage, Sub-Zero, Cassie Cage, Ermac dan masih banyak lainnya. Lengkapi tantangan demi tantangan hingga akhir babak dan meraih kemenangan. silahkan mencoba game ini !

5. GANGSTAR NEW ORLEANS


(Sumber : newsartstory.com)

Untuk para pecinta game open world. Game online mobile yang paling seru kalian harus mencoba game open world ini yang hampir mirip seperti game GTA : Sand Andreas. Grafis game ini setara dengan game tersebut, beragam fitur dan tantangan yang ada di dalam game ini. Kamu bisa membangun mansion mewah, memiliki pulau, memperluas komplek perumahanmu, koleksi kendaraanmu dan perahu-perahu mahalmu. Serbu dan berperang di wilayahmu dengan mode GvsG. Kalian bisa mengkoleksi banyak senjata dan di game ini kita akan diiringi musik yang keren.

6. CLASH OF CLANS 


(Sumber : newsartstory.com)

Game online mobile yang paling seru ini salah satu game terbaik sepanjang masa. Game strategi ini dapat kita mainkan dengan menyerang desa lawan. Grafis yang cukup memukau dan untuk memainkan game ini kita tidak memerlukan data yang besar, karena game ini tidak banyak menguras data game alias irit dibanding game lainnya yang zaman sekarang. Namun perlu kalian ingat juga khusus pengguna android, file cache kita akan bertambah ketika kita bertemu dan menyerang desa. Berbagai fitur dan misi yang harus kita lakukan di game ini yaitu :

• Mendirikan klan bersama tim

• Bertempur melawan musuh dan klan lawan

• Kemampuan menyerang di liga klan yang kompetitif

• Bekerja dengan tim untuk permainan klan dan raih hadiahnya

• Susun strategi pertempuran unik dengan kombinasi mantra, peleton dan pahlawan yang tiada batas

• Bersaing menjadi pemain terbaik di liga legenda

• Bertahan dari serangan lawan dengan kombinasi beragam menara, meriam, bom,

Jebakan, mortir dan tembok

• Lakukan riset peleton dan mantra di laboratorium untuk tingkatkan level

• Buka pahlawan epic seperti barbarian king, ratu pemanah dan jawara royale

• Tantang teman, perang klan teman dan acara langsung yang spesial

• Pelajari taktik penyerangan di mode latihan serta meminta tentara peleton kastel klan

• Bangun Basis desa malam lalu kalahkan pemain saingan di pertempuran versus

• Raih kostum eksklusif dan latar desa untuk jadikan desa menjadi unik

Itulah fitur dan misi yang kita lakukan jika memainkan game clash of clans ini. Game ini dimainkan secara single player dengan single battle. Jadi, silahkan yang ingin mendownload game ini di play store and app store. Game ini juga kita akan menunggu hari demi hari untuk mengupgrade level pasukan peleton. Jadi harap bersabar untuk memainkan game ini.

7. ASPHALT 9 : LEGENDS 



(Sumber : newsartstory.com)

Buat kalian yang pecinta balapan mobil, game yang satu ini mungkin salah satu game balapan mobil terbaik di android dan ios. Game yang menyuguhkan grafis yang tinggi dan tentu saja kita membutuhkan smartphone yang sudah kelas atas. Game online mobile yang paling seru ini banyak menyuguhkan hypercar sungguhan seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini dan lainnya. 

Pilih kendaraan impianmu dan balapan hingga 80 trek di setiap lokasi yang spektakular di dunia. Kalian dapat bermain secara single ataupun multiplayer. Berbagai ajang reguler, kontrol pintar dalam mengemudi dan balapan klub untuk di komunitas kalian buat. Jadi buat kalian ingin mencoba balapan dengan liar dan ingin menguji adrenaline, silahkan download di play store dan app store.

8. GARENA FREE FIRE - THE COBRA


(Sumber : newsartstory.com)

Game online mobile yang paling seru Ini tidak kalah seru dengan game PUBG mobile. Game mobile shooter ini memang bersaing dengan game tersebut. Besutan garena ini, menghadirkan permainan survival yang terbaik untuk di ponsel. 

Kamu bertarung dengan 49 pemain lainnya dengan tujuan untuk bertahan hidup dan memenangkan area pertempuran antar tim maupun solo. Kalian dapat menyetir mobil, menjelajah peta yang besar, menembak lawan di sekitar, menjadi rumput yang tidak terlihat dan panggilan tugas untuk membunug musuh. 

9. OMEGA LEGENDS


(Sumber : newsartstory.com)

Game online mobile yang paling seru untuk kalian coba mainkan yakni omega legends. Kedengarannya gak asing untuk kalian mainkan game online ini. Game shooter battle royale ini tidak jahu berbeda dengan game shooter lainnya seperti pubg atau free fire. Permainan ini kita akan melawan 100 pemain lainnya dengan solo atau bersama tim. 

Berbagai hal yang bisa kita lakukan di game ini seperti adanya hero keren dengan ability unik, lawan pemain dari seluruh dunia, battle multiplayer skala besar dalam peta, item dan senjata bervariasi dan permainan yang adil  juga seru. Ukuran untuk menginstal aplikasi ini tidak lebih dari 1 gb, jadi buat kalian pengguna android atau ios, silahkan mencoba game online mobile yang paling seru ini. Ambil senjata dan hindari serangan udara untuk mendapatkan keunggulan dari pemain lainnya. Buat squad dengan sistem komunikasi dan kemenangan untuk yang terakhir bertahan.

10. DOTA UNDERLORDS


(Sumber : newsartstory.com)

Game online mobile yang paling seru berikutnya ini untuk kalian coba yakni dota underlords. Seperti kalian tahu game dota di perangkat pc, kini hadir di smartphone dalam bentuk yang berbeda. Bukan seperti game moba pada umumnya. Permainan dalam satu arena perang dengan beragam karakter yang menarik. Berbagai turnamen bisa kalian ikuti di game ini, game ini kita mainkan secara single playar tanpa dengan tim. 

Jadi buat kalian yang ingin mencobanya, silahkan download aplikasi ini gratis di android dan ios kalian. Selamat mencoba ! Silahkan download Game Mobile Yang Paling Seru di smartphone kalian sekarang juga. Untuk stabil memainkan game ini, lebih baik kalian gunakan perangkat selular mobile yang bisa mendukung kinerja game agar tidak terlihat lag atau patah-patah. 

Game memang selalu membuat seseorang merasa senang karena membuat seseorang dapat mengembalikan mood ketika sedang bosan. Terima kasih, Salam Gamerz !