Mengenal Arti Kata Pick Me!

Newsartstory.com - Mengenal Arti Kata Pick Me! Pernahkah kalian melakukan pick me setiap hari ke orang-orang sekitar? Dengan melakukan "pick me" mungkin akan mendapatkan perhatian lebih dari orang lain, bisa menjadi sorotan dalam suatu kelompok atau situasi, dan mungkin juga mendapatkan pengakuan atau pujian atas kemampuan atau karakteristik yang ditonjolkan.

Baca juga: Apa Itu Cellfish? Perlukah Cellfish Dalam Hidup?

Namun, terkadang pendekatan ini dapat dianggap berlebihan atau kurang asli, tergantung pada konteksnya, sehingga keuntungannya bisa bervariasi berdasarkan bagaimana pendekatan tersebut diterima oleh orang lain.

Ciri-Ciri Dari Pick Me

Ada beberapa ciri-ciri dari Pick Me! Yang bisa kalian kenali dengan seksama. Dan ini cukup kalian gunakan dengan baik.

• Pick Me! Sering kali merendahkan orang lain, terutama dalam hal penampilan, gaya hidup, atau minat.

• Menganggap diri sendiri sebagai "seseorang yang berbeda" dari orang lain. Jangan terlalu terbuai dari pujian orang lain ya.

• Berusaha untuk terlihat lebih menarik di mata lawan jenis, dengan cara yang tidak perlu. Ini menjadi diri sendiri dan perlu mengikuti gaya hidup orang lain.

Baca juga: Mengenal Seputar Childhood

Perilaku Pick me bisa berdampak negatif, baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Bagi diri sendiri, perilaku pick me bisa membuat diri sendiri merasa tidak nyaman dan tidak percaya diri. Bagi orang lain, perilaku pick me bisa membuat orang lain merasa tidak nyaman dan direndahkan. 


Sebaiknya gunakan gaya Pick Me! Jika kalian mempunyai prestasi dan tunjukan prestasi itu kesemua orang. Karena orang lain sering kali merendahkanmu, nyinyir dan suka menghina. Dan prestasilah yang bisa membuat orang tersebut merasa malu sendiri. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis