Sinopsis Film Keramat 2: Caruban Larang dan Para Pemain Film Keramat 2: Caruban Larang

Newsartstory.com - Sinopsis Film Keramat 2: Caruban Larang dan Para Pemain Film Keramat 2: Caruban Larang. Film Indonesia saat ini telah banyak genre film horor di bioskop. Salah satunya yakni film Keramat 2: Caruban Larang yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan telah tayang di bioskop hari ini tanggal 24 Nopember 2022.

Baca juga: Tayang di Bioskop ! Sinopsis Film Sri Asih dan Para Pemain Film Sri Asih

Jika kalian menyukai genre film horor, kalian bisa tonton film Keramat 2: Caruban Larang sekarang juga. Kali ini kita akan membahas sinopsis film Keramat 2: Caruban Larang dan Para Pemain Film.

Sinopsis Film Keramat 2: Caruban Larang

Di film Keramat 2: Caruban Larang yakni Menceritakan beberapa remaja dalam melakukan tujuan di sebuah kota yakni di Cirebon. Tujuan mereka ke Cirebon berbeda-beda namun mereka memutuskan untuk berangkat bersama.

Baca juga: Sinopsis Film Qodrat 2022 dan Para Pemain Film Qodrat 2022

Ada anak muda yang ke Cirebon untuk membuat tugas akhir, film dokumenter, hingga konten horor. Namun, situasi berubah 360 derajat saat salah satu dari mereka melakukan kesalahan.

Salah satu dari mereka melanggar aturan sakral dan mitos yang ada di Cirebon. Perlahan-lahan, teror horor menghantui setiap karakter mengancam keselamatan mereka.

Ute, seorang indigo, ia pun membantu teman-temannya memecahkan misteri tempat yang mereka singgahi. Mampukah sekelompok anak muda ini kembali dari Cirebon dengan selamat?

Bagaimana kisah selanjutnya? saksikan Film Keramat 2: Caruban Larang di bioskop kesayangan anda sekarang juga.

Baca juga: Daftar Film Yang Sedang Tayang di Bioskop

Para Pemain Film Keramat 2: Caruban Larang

Arla (Arla Ailani)
Ajil (Ajil Ditto)
Ute (Lutesha)
Josephine (Josephine Firmstone) 
Umay (Umay Shahab)
Maura (Maura Gabriella) 
Keanu (Keanu Angelo)

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel