Asus Zenfone 8 "Rilis", Simak Harga dan Spesifikasi


NewsArt Story - ASUS Indonesia resmi meluncurkan ponsel flagship yakni ASUS Zenfone 8. Ponsel dengan layar berukuran 5,9 inci atau lebih kecil dari HP kebanyakan saat ini pun digadang-gadang sebagai 'The Incredible Mini.'
Ponsel seri Zenfone terbaru ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888 5G, dengan grafis Adreno™ 660, RAM hingga 16 GB dan penyimpanan 256 GB. 

Selain prosesor kelas unggulan, Zenfone 8 juga dibekali baterai kapasitas besar 4000 mAh yang didukung dengan adaptor HyperCharge 30 watt, membuat ponsel ini dapat bertahan dalam penggunaan lama. Pada sisi kamera, ponsel ini menggunakan sensor dari Sony, termasuk kamera ganda belakang dengan kamera utama wide-angle 64 MP IMX686 dan kamera sekunder sudut ultrawide 12 MP IMX363. 


Kamera depan 12MP punch-hole autofocus menggunakan sensor IMX663 terbaru yang disebut dapat mengambil hasil swafoto yang tajam dan jernih pada setiap sudut. Kemudian ASUS Zenfone 8 dibekali layar AMOLED 120 Hz ultra cepat dengan waktu respons 1 ms yang membuat scrolling berasa halus dan visual bebas blur.

Lalu smartphone ini juga memiliki akuraasi warna DCI-P3 112% yang membuat setiap warna lebih tepat. Selain itu layar ponsel ini dilindungi Corning Gorilla Glass Victus pada bagian perlindungan. ASUS Zenfone 8 mulai bisa dibeli melalui kanal penjualan offline dan online milik ASUS. Ponsel ini ditawarkan dalam dua konfigurasi dan dua varian warna yang berbeda. Berikut harga yang dibanderol untuk ASUS Zenfone 8:


ASUS Zenfone 8 dengan RAM 8GB / ROM 128GB (Obsidian Black/Horizon Silver) seharga Rp7,999 juta

ASUS Zenfone 8 dengan RAM 16GB / ROM 256GB (Obsidian Black/Horizon Silver) seharga Rp11,999 juta


Khusus periode 15 - 30 Oktober 2021, ASUS memberikan cashback hingga 10 persen. Namun program tersebut hanya tersedia di channel mitra penjualan resmi ASUS, yakni Erafone, Asus exclusive store, Eraspace, Tokopedia, Asus online store. Bagi yang tertarik dan para penggemar ASUS, mereka telah comeback di indonesia.