Pasang Script Anti Copy Paste Untuk Blog Kalian


(Sumber : newsartstory.com)

NewsArt Story. Blog adalah salah satu media yang kita lakukan untuk berbagi bersama orang-orang yang memerlukan hal yang mereka belum tahu seputar informasi dari halaman kita.

Salah satu seorang blogger lakukan yakni menulis artikel dengan sebanyak-banyaknya dan juga membagikannya ke orang-orang melalui sosial media seperti facebook, instagram, tumblr dan sebagainya.

Artikel adalah hal yang diperlukan seorang blogger untuk memulai pembahasan dalam situs yang orang kunjungi. Bukan hanya sekedar artikel saja kita tulis, melainkan memberitahukan hal-hal yang kita punya denagn membagikannya ke dalam sebuah tulisan di blog kita.

Banyak diantara blogger atau seorang penulis mencari tahu tulisan seseorang dan topik pembahasan apa saja yang penulis tuturkan dalam tulisannya di blog mereka. Terkadang tidak heran ada juga penulis blog melakukan copy paste milik orang, tetapi dengan mudah mereka ganti dengan bahasa mereka.

Semua mereka lakukan agar tidak merasa plagiat atau menjiplak hasil tulisan orang lain. Alhasil mereka dapat keuntungan dari tulisan yang mereka copy paste dan menggantinya.

Ada berbagai macam niche dalam blog, baik itu niche atau tena seputar teknologi, permainan, kesehatan, film, pendidikan atau gado-gado alias campuran. Lebih baik kita memilih niche apa yang mau kita bahas di blog kita, agar pengunjung yang datang lebih mengenal blog kita seperti apa.

Seperti kalian mendengarkan musik atau lagu yang berbeda genre atau aliran, sama seperti itu pada blog kita. Terkadang postingan dan kita menulis artikel banyak sekali hal-hal yang kita dapat yakni ilmu atau wawasan seputar informasi yang kita dapat ketika kita menjadi seorang penulis blog atau sejenisnya. 

Melakukan riset, observasi dan pengembangan dalam menulis artikel. Arikel yang bagus juga dapat mengundang penulis lain merasa iri dan ingin sekali seperti orang lain lakukan dengan tulisannya itu.

Copy paste adalah hal yang menjadi jalur utama atau jalantikus untuk menambah postingan pada blog. Ada berbagai cara agar kita mencegah tulisan kita diambil orang lain dan mencoba untuk mengganti bahasa atau kata-kata pada artikel kita buat. 

Nah, buat kalian yang ingin mencoba untuk Script yang ingin saya bagikan kepada kalian. Bisa kalian gunakan atau coba untuk menghindari artikel copy paste dari orang lain yang ingin mencuri artikel kalian buat. Berikut ini caranya dan simak dibawah ini :  

SCRIPT ANTI COPY PASTE 

 

<script type="text/javascript">

if (typeof document.onselectstart!="undefined") {

document.onselectstart=new Function ("return false");

}

else{

document.onmousedown=new Function ("return false");

document.onmouseup=new Function ("return true");

}

</script >

 

Download File Script TXT DISINI !!

Kalian letakkan script anti copy paste tersebut ke bagian <head> di menu edit html dan setelah itu bisa kalian coba. Untuk membuktikan bekerja apa tidak, kalian bisa lakukan percobaan dulu yakni copy atau salin tulisan kalian.



(Sumber : newsartstory.com)

Setelah bisa lakukan copy atau salin tulisan blog kalian ( tanpa script copy paste), coba kalian masukkan script anti copy paste artikel dan letakkan dibagian <head> di mode Edit Html pada blog.



(Sumber : newsartstory.com)

Setelah selesai memasukkan script dan simpan. coba lakukan copy atau salin tulisan pada blog kalian, apakah masih bisa di copy atau salin ? untuk membuktikan tulisan kalian bisa di copy paste atau tidak. Jika tidak bisa copy paste berarti script berjalan atau bekerja dengan baik.


Nah, itulah bagaimana melakukan pemasangan script anti copy paste artikel dengan mudah dan aman. Untuk kalian yang tidak ingin artikel kalian dicuri orang lain dan mengambil konten di blog kalian. Kalian bisa mencoba script ini dan pasang di blog kalian. Mudah dan tidak lama cara memasangnya. Selamat Mencoba 


Catatan :

Apabila Javascript dimatikan, mungkin akan bisa di copy paste artikel kita dan sia-sia melakukannya.