Update Game Clash of Clans 2022 - Game Arkade

Newsartstory.com - Update Game Clash of Clans 2022 - Game Arkade. Mini games Clash of Clans yang telah dirilis oleh supercell. Game klasik ini bisa kalian mainkan di link berikut ini:  https://minigames.clashofclans.com Khususnya buat kalian para pecinta game coc dan masih setia memainkan game ini, silahkan mainkan langsung melalui game clash of clans atau melalui browser kalian. Jangan lupa untuk memainkan game Klasik mini games clash of clans, hapus cache browser hp kalian terlebih dahulu. 

Baca juga: Pembaruan Opsional Clash of Clans 2022



Bagaimana mini games clash of clans yang dirilis ?

Supercell telah memberikan issue bahwa terdapat sebuah penampakan sebuah mesin game pada clash of clans. Mesin game mirip dengan game arkade tersebut bisa kalian lihat. Saat itu juga supercell merilis game klasik atau mini game pada clash of clans yang bernama Play Barb Home. Mesin game dengan nama tersebut terdapat dua game yakni Clash dan Clash Dash. Apa kalian sudah memainkan game tersebut clasher ? 


Baca juga: Update Clash of Clans Spesial Musim Panas


Gold Pass bulan agustus 2022

Untuk para clasher khususnya clasher indonesia. Untuk Gold pass bulan ini yakni agustus 2022 yakni yang akan mendapatkan skin terbaru adalah Jawara royale. Hero yang satu ini mendapatkan skin yang bertema Jawara Pesta. Sesuai dengan tema kali ini yakni pesta, Supercel rayakan Clash Anniversary. 


Baca juga: Mengulas Kapan Turnamen Clash of Clans Hadir di Esports Indonesia ?



Kalian bisa membeli gold pass untuk membuka skin atau kostum jawara pesta. Terdapat hadiah yang akan kalian dapatkan jika membeli gold pass kali ini. Untuk harganya yakni Rp79.000 rupiah, pembelian bisa gunakan Gopay/Dana/Pulsa dan lainnya. 


Kesimpulan

Bagi para pecinta clash of clans. Update game clash of clans 2022 - Game Arkade yang menjadi mini games clash of clans. Game tersebut bisa kalian mainkan melalui link diatas. Jadi, silahkan kalian mainakan mini games clash of clans sekarang juga. Jangan lupa, untuk para kolektor skin atau kostum coc, buruan beli gold pass agustus sekarang juga ! Happy clashaniversary semua.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel