Chrono Cross: The Radical Dreamers Edition Segera Dirilis dan Daftar Game bulan April 2022


newsartstory.com - Developer Game Chrono Cross: The Radical Dreamers Edition akan segera dirilis. Di bulan April sekarang ini, beberapa pengembang (developer) dan penerbit telah bersiap untuk meluncurkan game-game terbaru. Bulan ini akan dimeriahkan oleh sejumlah game yang siap dirilis untuk PC serta konsol game PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan S, Nintendo Switch. Di antara game yang diluncurkan dalam waktu dekat, judul game yang tergolong menarik di antaranya adalah Chrono Cross: The Radical Dreamers Editon. 


Kali ini Game role-playing (RPG) merupakan versi remaster dari seri original Chrono Cross yang dirilis pada era 90-an. Chrono Cross: The Radical Dreamers Edition menjanjikan desain karakter yang didesain dengan resolusi HD serta peningkatan dari aspek audio. Dalam game ini, setidaknya ada 40 karakter yang bisa dimainkan. Square Enix sebagai pengembang Chrono Cross, juga mengimplementasi fitur pertempuran otomatis (auto-battle). 


Untuk mempermudah pemain, pengembang game asal Jepang tersebut juga akan menghadirkan fitur baru yang adanya kemungkinan pemain untuk bisa menghindari terjadinya pertarungan apabila bertemu monster di sepanjang permainan. 
Apabila tertarik, Chrono Cross: The Radical Dreamers Edition akan tersedia di PS 4, Xbox One, Nintendo Switch, serta PC mulai 7 April mendatang. 


Sementara itu, konsol Nintendo Switch juga bakal kedatangan game terbaru bertajuk Nintendo Switch Sports. Seperti namanya, game ini berisi kumpulan olahraga, mulai dari tenis, boling, voli, bulu tangkis, dan masih banyak lagi. Gameplay yang disajikan pada game ini cukup menarik, lantaran pemain dapat memperagakan secara gerakan-gerakan yang ada di dalam game layaknya sedang berolahraga sungguhan. 


Nintendo Switch Sports sendiri akan dirilis secara eksklusif di konsol Nintendo Switch pada 29 April mendatang. Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan daftar game yang akan dirilis, sebagaimana dihimpun dari PC Gamer: 

- Lego Star Wars: The Skywalker Saga - 5 April
- MLB The Show 22 - 5 April
- Chrono Cross: The Radical Dreamers Editon - 7 April
- Chinatown Detective Agency - 7 April
- Dreamvibe - 8 April
- 13 Sentinels: Aegis Rim - 12 April
- Crimesight - 14 April
- Ghostlore - 14 April
- Star Wars: The Force Unleashed - 20 April
- Glover - 20 April
- Zombie Army 4: Dead War - 26 April
- Terraformers - 21 April
- King Arthur: Knight's Tale - 26 April
- Nintendo Switch Sports - 29 April


Jadi, Tunggu saja perilisam game-game tersebut. Yang pastinya bakalan menyenangkan dalam mengisi waktu puasa saat ini. Walaupun banyak game online mobile yang marak digandrungi, tapi pecinta game konsol tidak kalah banyaknya.